Header Ads

Kelainan Penile Dysmorphic Disorder Yang Membuat Pria Merasa Organ Intimnya Memiliki Ukuran Yang Kecil


Bagi pria ukuran organ intimnya merupakan suatu hal yang dianggap penting, sehingga tidak sedikit pria yang masih suka mempermasalahkan ukuran dari oran intimnya. Bahkan jika dilihat berdasarkan riset yang ada diketahui hampir 50% pria merasa kurang puas dengan ukuran organ intimnya. Padahal sebenanrnya jika dilihat secara medis pria tersebut memiliki ukuran organ intin yang normal.

Sebenarnya perasaan yang dimiliki pria tentang perasaan tersebut lumrah terjadi. Hanya saja jika sudah terlalu memiliki pikiran yang berlebihan maka bisa jadi bahwa pria tersebut terkena sebuah sindrom yan disebut Penile Dysmorphic Disosrder (PDD). Sindrom tersebut merupakan sindrom yang dialami oleh seorang pria yang selalu merasa bahwa ukuran organ intimnya memiliki ukuran yang tidak normal atau kecil.

Meski sindrom ini tidak berbahaya secara fisik tetapi jika dibiarkan maka sindrom ini bisa mempengaruhi dan menganggu kehidupan seks dari orang tersebut. Tingkat kepercayaan diri yang menurun akibat anggapan ukuran organ intimnya yang tidak normal membuat pria tersebut merasa kecil hati. Padahal sebenarnya hal – hal seperti itu hanya muncul dari pikirannya saja.

Karena bagi pria organ intimnya merupakan salah satu simbol dari keperkasaannya. Sehingga jika ada pikiran yang mengganjal tentang organ intimnya pasti akan mengganggu pikirannya. Tidak sedikit juga pria yang sampai mengalam depresi dan kecemasan berlebih akibat sindrom Penile Dysmorphic Disorder yang dialaminya. Jika sudah sampai separah itu pastilah orang tersebut membutuhkan bantuan tenaga medis ahli di bidangnya.

Jika dilihat berdasarkan penelitian para ahli, orang yang mengalami Penile Dysmorphic Disorder ini biasanya seringkali merasa tertekan. Akibat pikiran yang membuatnya tertekan itulah akhirnya kehidupan seksnya menjadi tidak baik. Bahkan orang dengan gangguan Penile Dysmorphic Disorder seringkali sulit mengalami ereksi dikarenakan terlalu banyak ketakutan dan pikiran di benaknya.

Hal – hal seperti ini juga semakin berkembang pesat dikarenakan masih banyak orang berpikiran bahwa semakin besar ukuran organ intim pria maka akan semakin subur orang tersebut. Padahal yang sebenanrnya terjadi, tingkat kesuburan seseorang tidak ditentukan berdasarkan ukuran organ intimnya. Informasi seperti ini yang tersebar hanya merupakan isu – isu biasa yang tidak ada buktinya.

Itu karena jika memang benar tingkat kesuburan dan kepercayaan diri seorang pria akan bertambah karena ukuran organ intimnya yang lebih besar maka tidak akan ada orang yang mengeluh dengan ukuran organ intimnya yang terlalu besar. Karena berdasarkan suvey para pria juga bisa merasa minder jika memiliki ukuran organ intim yang terlalu besar karena akan mempengaruhi penampilan.

Jadi sebenarnya ganggua Penile Dysmorphic Disorder seperti ini hanyalah merupakan gangguan dismorfik tertentu yang membuat penderitanya mengeluhkan tentang beberapa bagian tubuh saja yang ia rasa memiliki ukuran yang berbeda. Padahal sebenanrnya jika dilihat berdasarkan ilmu medis, tidak ada yang salah dengan ukuran dari bagian tubuh orang tersebut karena masing tergolong normal.

Kesimpulannya untuk para pria yang merasa bahwa anda memiliki ukuran organ intim yang lebih kecil atau tidak normal. Maka sebaiknya anda langsung memeriksakannya dan berkonsultasi ke dokter spesialis tertentu. Jika dokter menyatakan tidak ada yang salah dengan ukuran organ intim anda maka itu artinya semua yang ada rasakan hanya bersumber dari pikian anda semata dan bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan.

Posting Komentar

0 Komentar